pelajar paruh waktu

5 Mar 2017

"Tuhan beri aku kekuatan...."

21.50 Posted by anzilnyaw No comments
Di waktu ini, semuanya terasa semakin sulit. Seperti seolah semua tidak menghasilkan apa yang diharapkan. Saat kejenuhan ini menyeruak terlalu dalam, aku diam sejenak, berharap waktu juga diam, semua diam. Tapi tidak, semuanya masih berjalan. Aku memutar lagi memori-memori mencari pada bagian mana aku berbuat kesalahan yang besar sampai Tuhan memberiku kesulitan sebesar ini.

Lalu kutahu.
Kesulitan ini kudapat dari-Nya, maka yang bisa kulakukan selain tetap terus menghadapinya adalah berdoa. Aku terus berdoa untuk diberi kekuatan menghadapi semua ini. Tapi kau tahu? Semakin banyak aku meminta kekuatan, kau tau apa yang kudapat? Beban yang makin berat lagi.

Aku tidak tahu pada bagian mana yang salah, ketika aku meminta kekuatan tetapi Ia memberiku masalah yang lebih berat lagi. Aku mulai mempertanyakan apakah percuma aku meminta, apakah pintaku tidak didengar. 

Makin lama aku makin lemah, aku minta kekuatan tapi aku makin lemah. Aku mulai menyalahkan keadaan dan banyak hal. Aku semakin........

Aku semakin tidak tahu harus apa lagi.

.
.

Sampai akhirnya aku disadarkan oleh-Nya. Bahwa aku harus melihat sesuatu dari sudut pandang lain. Aku menemukan sebuah perkataan yang kini kurasa menguatkanku di titik ini.


Bahwa ketika aku meminta kekuatan pada-Nya, Allah akan memberiku kesulitan lebih besar lagi, karena dengan kesulitan yang lebih besar itu Allah membuatku semakin kuat. Allah menyayangi makhluk-makhluknya dengan cara-Nya sendiri yang kadang kita tidak sadar. 


0 komentar:

Posting Komentar

Yoroshiku onegaishimasu !